Banyak sekali klub mobil di Indonesia. Dari klub mobil balap, mobil mewah, mobil offroad, hingga mobil keluarga. Untuk klub mobil keluarga atau MPV sendiri ada beberapa di Indonesia. Salah satu yang terbesar dan memiliki banyak anggota adalah Toyota Avanza Club Indonesia. Klub pemilik mobil Toyota Avanza ini cukup besar jumlahnya di Indonesia.
Avanza merupakan mobil produksi perusahaan otomotif terbesar di Asia dan dunia yaitu Toyota. Toyota Avanza memang menjadi produk paling lari suntuk kategori mobil MPV (Multi Person Vehicle) atau mobil keluarga di Indonesia. Maka tak heran jika kita sangat mudah menemui mobil ini di jalan raya karena saking larisnya di pasaran.
Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap mobil ini didasarkan dengan harga yang cukup murah untuk ukuran mobil keluarga. Dengan harga kurang dari 200 juta Rupiah, kita sudah bisa membawa pulang mobil ini kerumah. Harga yang cukup bersaing di pasaran mobil keluarga Indonesia.
Meskipun murah, fitur dan teknologi yang ada di dalam mobil ini tak boleh diremehkan. Sistem keamanan standart internasional, dari air bag hingga ABS System hadir di mobil ini. Belum lagi sistem audio dan juga double blower AC. Dan tentu saja mesin yang cukup mumpuni antara 1.200 cc hingga 1.500 cc. Dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya.
Banyaknya pengguna Toyota Avanza membuat beberapa orang mencoba untuk membentuk klub mobil khusus Toyota Avanza. Lalu resmilah terbentuk klub mobil khusus Toyota Avanza dengan nama TACI (Toyota Avanza Club Indonesia). Tanggal resmi berdirinya sendiri adalah 1 September 2013 di Jakarta.
Komunitas atau klub mobil ini ingin mewadahi para pemilik Toyota Avanza di seluruh Indonesia. Dengan adanya klub ini, para pemilik atau pengemudi Toyota Avanza bisa bertukar informasi mengenai mobil tunggangannya tersebut kepada sesame anggota klub dari seluruh penjuru Nusantara.
Selain berbagi informasi antaranggota, TACI juga tentu melakukan kegiatan-kegiatan seperti gathering, touring, hingga bakti sosial. TACI ingin agar klub ini bukan hanya menjadi klub mobil biasa namun juga menjadi komunitas yang berguna bagi banyak orang.
Bagi Anda penggunanya atau pemilik Toyota Avanza di seluruh Indonesia, tak ada salahnya untuk bergabung dengan Toyota Avanza Club Indonesia atau TACI. Pendaftarannya pun cukup mudah. Jika tertarik, Anda bisa menghubungi TACI lewat website www.taci.or.id.

3 komentar:

  1. AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA,UNTUK SOAL DEPOSIT,WITHDRAW,JANGAN DI RAGUKAN LAGI
    DI JAMIN CEPAT,NYAMAN DAN AMAN BOSKU. MINIMAL DEPOSIT 20.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000 BOSKU.
    ANDA SUDAH BISA MENCARI GAME KAMI DI PLAY STORE. DENGAN MENGGUNAKAN KEYWORD MONOPOLY INDONESIA
    NANTI SUDAH MUNCUL GAME KAMI DENGAN JUDUL "INDOMONOPOLY" ANDA SUDAH BISA LANGSUNG INSTAL GAME KAMI BOSKU.
    UNTUK KETERAGAN LEBIH LANJUT BISA HUBUGI TIM LIVECHAT KAMI YANG SANGAT RAMAH MELAYANIN ANDA BOSKU.
    KUNJUGI WEB KAMI : http://bit.ly/1QULFBI

    BBM Pin : 5649B320

    contact us : LINE : hermilyrostan

    cara bermain game INDOMONOPOLY di pc http://bit.ly/1R1fOPQ

    petunjuk unduh game INDOMONOPOLY di android http://bit.ly/1SoikP4

    TERSEDIA JUGA DI PLAYSTORE KHUSUS DI ANDROID ANDA http://bit.ly/22ESOcV

    cara daftar userid di INDOMONOPOLY http://bit.ly/1mldTZz

    Tutorial cara bermain dan sistem potongan pada permain : http://bit.ly/1RFLt4X

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Permisi gan.. numpang iklan, kami menjual oli untuk mobil&motor produk Pertamina dengan harga murah. Bisa reseller, dropsip.
    Wa.082258250767
    http://grosirolimurah.blogspot.co.id/2017/05/agen-synthetic-oil-murah.html?m=1
    Atas kesempatannya trksh banyak.

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!