Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, Toyota tak mau ketinggalan untuk memanaskan persaingan industri otomotif di Indonesia. Lewat produk-produk yang dikeluarkannya, Toyota ingin menancapkan tajinya di Indonesia. Salah satu produk Toyota yang sangat laku di Indonesia adalah Toyota Avanza. Penjualan Toyota Avanza di Indonesia makin meningkat tiap tahunnya.
Toyota Avanza adalah jenis mobil MPV (Multi Person Vehicle) atau mobil keluarga yang diluncurkan di Indonesia. Semenjak peluncurannya, Toyota Avanza menjadi pilihan nomor satu konsumen yang menginginkan mobil keluarga yang berkualitas. Dengan berbagai fitur dan teknologi yang selalu terbaharui, Toyota Avanza menjadi mobil MPV kecintaan masyarakat Indonesia.
Banyak kompetitor yang muncul pada tipe mobil MPV, namun masyarakat Indonesia memang lebih menyukai Toyota Avanza. Maka tak heran jika di jalan-jalan sangat mudah ditemui mobil Toyota Avanza. Dan bisa dibilang jika Toyota Avanza adalah pilihan nomor satu masyarakat Indonesia untuk tipe mobil MPV atau mobil keluarga.
Toyota Avanza menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan produk lain. Lalu apa saja kelebihan dari Toyota Avanza ini ? Berikut ini beberapa kelebihan utama dari mobil Toyota Avanza yang ada di Indonesia.
1. Harga Terjangkau
Untuk ukuran mobil MPV (Multi Person Vehicle), Toyota Avanza bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan range harga antara 110 juta hingga 190 juta Rupiah, kita sudah bisa memiliki mobil ini. Harga ini terbilang cukup murah karena produk mobil MPV lain harganya bisa mencapai lebih dari 200 juta Rupiah.
2. Fitur Berkualitas
Selain harga murah, kelebihan dari Toyota Avanza adalah fitur-fitur menarik yang selalu terbaharui. Sebagai mobil MPV, Toyota Avanza memiliki fitur-fitur kelas wahid seperti sistem keamanan Air Bag, Audio System, Multi Storage, Electric Power Sterring, Double AC Blower dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya fitur-fitur tersebut Toyota Avanza tentu sangat menggoda bagi para konsumen.
3. Irit Nan Lincah
Mesin Toyota Avanza bervariasi dari 1.300 cc hingga 1.500 cc. Dengan mesin tersebut Toyota Avanza akan sangat irit bahan bakar. Meskipun irit, peforma di jalan tak boleh diragukan. Mobil keluarga yang irit nan lincah.
Demikian tadi kelebihan-kelebihan dari Toyota Avanza. Dari kelebihan-kelebihan tersebut maka tak heran jika Toyota Avanza di Indonesia sangat laris manis. Jika ingin memiliki mobil keluarga berkualitas, maka Toyota Avanza adalah pilihan utamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!