Mobil memang menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Kendaraan roda empat ini memang menjadi primadona kendaraan pribadi di Indonesia. Maka tak heran banyak produsen mobil kelas dunia yang meluncurkan produknya di Indonesia. Seperti Honda yang selalu menghadirkan mobil-mobil berkualitasnya. Mobil baru Honda bisa dengan mudah dijumpai di pasaran.
Honda memang dikenal sebagai produsen otomotif raksasa dunia. Banyak sekali produk-produk produksi Honda dari motor hingga mobil yang merajadi pasar otomotif dunia. Produsen asal Jepang ini juga identik dengan dunia olahraga karena banyak terjun di bidang olahraga otomotif seperti Moto GP atau juga Formula 1. Tak heran jika Honda menjadi pabrikan otomotif terbesar dunia.
Awal 2015 ini, Honda menghadirkan produk mobil terbaru lewat Honda All New Accord VTiL ES. Mobil mewah ini masuk kategori Large Sedan dengan desain yang mumpuni. Honda All New Accord VTil ES ini memeiliki beberapa keistimweaan dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Ukuran mobil ini tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Memiliki panjang 4,935 m, lebar 1,845 m, dan 1,476 m. Pada sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih seperti LED DRL and Projector Headlight, i-MID, i-Dual Zone Auto AC dan juga tak ketinggalan LED Stoplamp. Bagian kursi memakai Premium Leather Material yang sangat lembut dan nyaman digunakan.
Untuk interiornya, mobil ini sangat gagah dan nyaman dipandang. Dengan desain modern nan futuristic membuat mata para penglihatnya akan terpesona. Bagian belakang terdapat Chrome Garnish yang membuat kesan menawan dengan garis dan lekukan.
Pada dapur pacu, All New Accord VTiL ES dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.400 cc ditunjang dengan teknologi i-VTEC, DOHC. Menggunakan sistem transmisi otomatis yang akan memudahkan para penggunanya selama berkendara. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 180 Ps per 6.500 rpm.
Bagian yang menjadi pembeda dari generasi sebelumnya dan juga merupakan andalan dariAll New Accord VTiL ES adalah sistem keamanannya. Sistem keamanan mobil ini terbilang cukup lengkap mulai dari Safety Belt Dual Pretentioner, Ultrasonic Sensor, Vehicle Stability Assist hingga Airbag Plus. Sistem keamanan ini tentu saja akan memberikan ekstra keamanan selama kita berkendara.
All New Accord VTiL ES merupakan mobil baru Honda yang sangat mumpuni di kelasnya. Harga All New Accord VTiL ES sendiri berkisar di angka 500 juta Rupiah. Dengan berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan, harga tersebut sangat pantas untuk mobil Sedan buatan Honda ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!