Bagi Anda yang berdomisili di daerah istimewa Jogjakarta, mencari Modem di Jogja yang berkualitas tak terlalu sulit. Banyak toko-toko elektronik dan komputer di sekitaran kota Jogja yang menjual modem GSM hingga modem USB yang terjamin kualitasnya. Maka tak heran, tak terlalu sulit mencari modem di kota mahasiswa yang satu ini.
Bagi sebagian besar orang, modem menjadi barang yang sangat penting. Dengan modem kita yang bisa menyambungkan laptop atau komputer kita dengan internet. Oleh sebab itu modem selalu dibutuhkan dalam keseharian kita untuk mengakses internet. Banyak jenis modem yang bisa kita temui di pasaran dengan berbagai fitur dan kelebihan.
Beberapa jenis produk modem menawarkan kelebihan seperti kecepatan download dan upload. Belum lagi fitur-fitur unik yang kerap ditambahkan dan bisa ditemui pada produk-produk modem yang ada di pasaran. Salah satu jenis  modem yang bisa ditemui di pasaran adalah modem GSM.
Tiap jenis produk tentu mempunyai beberapa merk yang lebih unggul dibandingkan dengan merklain, tak terkecuali untuk produk modem. Berikut ini beberapa produk modem GSM terbaik yang ada di pasaran Indonesia.
1. ZTE
Modem ZTE adalah modem GSM yang sudah unlocked. Jadi, semua merkprovider bisa dipakai pada modem ini jika tipenya GSM. Kelebihan dari beberapa produk ZTE selain kecepatan yang tinggi adalah bisa share wifi hingga 10 orang pengguna. Mayoritas produk juga dilengkapi dengan slot memory card. Beberapa produk ZTE yang menjadi andalan dan favorit masyarakat Indonesia seperti ZTE MF668, ZTE MF668A, ZTE MF680, dan juga ZTE MF190.
2. Huawei
Modem Huawei ini bisa dikatakan sebagai modem GSM paling awet. Beberapa produk yang menjadi andalan dari Huawei seperti Huawei E3131, Huawei E368, Huawei Vodafone dan Huawei E392. Modem dari Huawei ini dikenal berkecepatan tinggi. Kecepatan yang ditawarkan dari modem Huawei dari 21 Mbps hingga 100 Mbps. Harganya pun bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kantong kita, mulaidari 200 ribu hingga 500 ribu Rupiah.
3. Sierra
Modem Sierra bisa dibilang modem generasi paling baru. Modem Sierra ini adalah modem wireless. Jadi, modem ini bisa digunakan tanpa harus dicolokkan kekomputer atau laptop kita. Banyak yang bilang, modem ini kuat dan bisa tahan 3 hari 3 malam. Produk modem andalan Sierra seperti Sierra 312U dan juga Sierra 313U.
Itulah tadi beberapa modem GSM terbaik yang ada di Indonesia dan menjadi pilihan para pengguna internet di Indonesia. Bagi Anda yang berada di kota Jogja, mencari modem di Jogja dengan kualitas mumpuni sangat mudah. Toko-toko komputer dan elektronik di pusat kota Jogja banyak menjual modem-modem yang telah disebutkan diatas.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!