kartu perdana tri kosong

Ini bukan cerita mengenai kartu perdana tri yang kosong sebagai bentuk lain dari kata tidak ada. Tapi ini mengenai kartu perdana tri yang bernama Kartu Perdana Kosong. Kartu ini saya dapatkan atau saya beli ketika beberapa waktu yang lalu saya ingin mencari paket internetan yang murah. Dari berbagai cerita baik teman, kenalan maupun bukan kenalan (ngobrol dengan orang yang nongkrong di counter pulsa), saya mantap memilih tri untuk paket internetan yang akan saya beli. Bukan apa-apa, tapi dari berbagai cerita tersebut, umumnya orang merekomendasikan tri sebagai profider internetan via modem.
Awalnya sih, saya ingin membeli pulsa tri yang Rp 50ribu -nya bisa dapat 1 Giga. Karena saya pikir nanggung, saya ingin membeli yg 100ribuan saja biar dapat 3 Giga. Eh orang yang nampaknya pemilik counter menyarankan "kalau cuman buat internetan mending pake yang 45ribuan itu, dapatnya 4 Giga". Setengah tidak percaya, akhirnya saya beli kartu perdana tri tersebut. Dan ternyata benar, isinya 4Giga dengan masa aktif sekitar 200hari. Bagian depannya bisa anda lihat di di gambar yang saya taruh di atas tulisan ini. Sedangkan bagian dalam kartu perdana kosong tri tersebut adalah seperti ini;
kartu perdana kosong tri

11 komentar:

  1. Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    Saya kehilangan Job saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tetapi sangat beruntung bagi saya saya mendapat kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tetapi saya hanya mencobanya dan itu bekerja cukup keren seperti sulap, dan saya dapat menarik uang yang cukup dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apa pun.
    Saya sangat beruntung memiliki kartu ini dengan saya, saya selalu melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda membutuhkan kartu ATM kosong untuk membantu Anda keluar dari masalah penghasilan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK God for life.

    BalasHapus
  2. Jadilah kaya dengan cepat. Miliki BLANK ATM CARD dan Anda bisa
    dapat menarik uang hingga $ 100,000 dimana saja
    Di dalam dunia. BLANK ATM CARD ini memiliki beberapa perangkat lunak
    paket yang diprogram di dalamnya yang memungkinkan
    akses ke ATM manapun di dunia tidak masalah
    paket keamanan dan juga memungkinkan
    untuk menarik sejumlah uang tergantung pada perangkat lunak
    kategori yang dimiliki KARTU. KARTU ini juga memiliki akses ke debit
    Perusahaan sektor publik Eropa hingga 45% dari total akun mereka
    keseimbangan. Ketika Anda mengajukan permohonan untuk mendapatkan KARTU ini, itu akan ditempatkan pada
    pengiriman kepada Anda menggunakan FedEx dan dalam waktu 7 hari Anda akan mendapatkan kartu Anda
    dimanapun di dunia.
    Ini sangat nyata dan prosesnya sangat mudah.
    Berikut adalah daftar harga untuk KARTU ATM
    BALANCE: PRICE
    10.000: $ 500
    20.000: $ 700
    35.000: $ 1.200
    50.000: $ 2.000
    100.000: $ 3500.
    Email: -onlineblankatm@gmail.com untuk menerapkan Anda juga dapat menambahkan kami di WhatsApp 'dengan nomor ini +2348104857337
    untuk kartu ini.
    SALAM HORMAT

    BalasHapus
  3. Kami adalah tim carding profesional dengan lingkaran besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank yang menyertakan trek 1 dan melacak 2 dengan pin kartu. Kami selanjutnya mengkloning kartu ini menggunakan data yang diambil ke dalam kartu ATM nyata yang dapat digunakan untuk menarik di ATM atau menggesek di toko-toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan kami dan pembeli yang tertarik di seluruh dunia, kartu ini memiliki batas penarikan harian $ 2500 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko-toko.

    pesan sekarang: legitatmcard@gmail.com
    Berikut ini daftar harga kami untuk KARTU ATM:
    BALANCE: PRICE
    $ 10.000: $ 500
    $ 20.000: $ 1.000
    $ 35.000: $ 1700
    $ 50.000: $ 2500
    $ 100.000: $ 5000

    Harga sudah termasuk biaya pengiriman dan biaya, pesan sekarang: Hubungi kami: legitatmecard@gmail.com

    BalasHapus
  4. Bir arkadaş hayatını ve bir aile üyesini kurtarmak için satın almak için sabırsızlanıyoruz. Mali yıkım nedeniyle böbreğinizi satmayı mı düşünüyorsunuz? Ya da sağlık hizmetleri masrafları için nakit para ya da borçlar ya da iyi bir fiyat ödemeniz gerekiyor mu? Bu, 800.000 dolarlık dolara satma fırsatı mı? Bize mümkün olan en kısa sürede mesaj gönderin. Şu anda böbrekleri alıp satıyoruz. Hastanemiz ayrıca böbrek ve karaciğer cerrahisinde uzmanlaşmıştır ve şu anda yaşayan ve karşılık gelen bağışçılarla sağlıklı Böbreklerin satın alınması ve satılması için diğer uluslararası hastanelerle işbirliği halindeyiz. Biz Hindistan, Kanada, İngiltere, Pakistan, Çin, Şili Türkiye, ABD, Malezya, Tayland, Columbia vb.
    Böbrekleri satmak veya satın almakla ilgileniyorsanız tereddüt etmeyin
    Email ile bize ulaşın: doctorcollins3@gmail.com
    Orijinal Donörler / satmak / Alıcılar Gerekli
    Saygılarımla….
    Dr Collins.

    BalasHapus
  5. Saya sedang mencari pinjaman untuk memilah tagihan & hutang saya, kemudian saya melihat komentar tentang Kartu Kredit ATM Kosong yang dapat diretas untuk menarik uang dari mesin ATM manapun di sekitar Anda. Saya ragu tetapi memutuskan untuk mencobanya dengan menghubungi {rickatmcardoffer @ gmail. com} mereka merespons dengan pedoman mereka tentang cara kerja kartu. Saya yakin bahwa kartu dapat menarik $ 5.000 instan per hari & dikreditkan dengan $ 50.000.000,00 jadi saya meminta satu & membayar biaya pengiriman untuk mendapatkan kartu, setelah 24 jam kemudian, saya terkejut melihat agen UPS di tempat tinggal saya dengan seorang parcel {card} saya menandatangani dan masuk kembali ke dalam dan mengkonfirmasi pekerjaan kartu setelah agen pergi. Ini tidak ada keraguan karena saya punya kartu & telah menggunakan kartu. Peretas ini adalah peretas berbasis di AS yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebebasan finansial !! Hubungi email ini jika Anda ingin menjadi kaya dengan ini Via: rickatmcardoffer@gmail.com} 2348167455536.

    BalasHapus
  6. Saya sedang mencari pinjaman untuk menyelesaikan tagihan & hutang saya, kemudian saya melihat komentar tentang Kartu Kredit ATM Kosong yang dapat diretas untuk menarik uang dari mesin ATM mana pun di sekitar Anda. Saya meragukan demikian tetapi memutuskan untuk mencobanya dengan menghubungi {rickatmcardoffer @ gmail. com} mereka merespons dengan pedoman mereka tentang cara kerja kartu. Saya yakin bahwa kartu dapat menarik $ 5.000 instan per hari & dikreditkan dengan $ 50.000.000,00 sehingga saya meminta satu & membayar biaya pengiriman untuk mendapatkan kartu, setelah 24 jam kemudian, saya terkejut melihat agen UPS di tempat tinggal saya dengan seorang residen. parcel {card} saya menandatangani dan masuk kembali ke dalam dan mengkonfirmasi pekerjaan kartu setelah agen pergi. Ini tidak ada keraguan karena saya punya kartu & telah menggunakan kartu. Peretas ini adalah peretas berbasis di AS yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebebasan finansial !! Hubungi email ini jika Anda ingin kaya dengan Via: rickatmcardoffer @ gmail ini. com} atau whatsApp via +254750078353

    BalasHapus
  7. Saya enggan membeli kartu atm kosong ini yang saya dengar secara online karena semuanya sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi saya yakin & terkejut ketika teman saya di tempat kerja saya mendapatkan kartu dari Dark Web & kami berdua benar-benar mengonfirmasi bekerja, tanpa penundaan saya mencobanya. Sejak saat itu saya telah menarik $ 5000 setiap hari dari kartu & uang tersebut telah masuk ke akun saya sendiri. Senang sekali akhirnya saya mencobanya dan kartu ini benar-benar telah mengubah hidup saya secara finansial tanpa ketahuan, ini nyata & benar-benar berfungsi meskipun ilegal tetapi membuat saya kaya !! Jika Anda membutuhkan kartu ini dari Dark Web, maka Email: rickatmcardoffer@gmail.com atau Aplikasi apa melalui? +27639442602

    BalasHapus
  8. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-4445 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus
  9. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  10. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  11. Hai teman-teman!!! Saya memiliki kesetiaan saya. Kartu ATM saya yang kosong dapat menarik $5.000 per hari. Saya mendapatkan ini dari Tuan Georg Rabu lalu dan sekarang saya punya €10.000 gratis. Kartu tersebut menarik uang dari ATM mana pun dan tidak ada namanya, tidak dapat dilacak dan sekarang saya memiliki cukup uang untuk saya dan 4 anak saya. Saya senang bertemu dengan Tuan Georg karena saya bertemu dua orang sebelumnya dan mengambil uang saya tanpa mengetahui bahwa itu adalah penipuan. Tapi aku bahagia sekarang. Pak Georg mengirim kartu itu melalui DHL dan saya mendapatkannya dalam dua hari. Dapatkan salah satu dari dia sekarang. Begini, itu adalah pemberian untuk membantu orang, meskipun itu ilegal, tapi itu sangat membantu dan tidak ada seorang pun yang tertangkap. Kartu ini berfungsi di semua negara di seluruh dunia. Cepat dan kirim email melalui georgbednorzhackers @ gmail. com SMS, telepon, atau WhatsApp: +1(262)355-8285
    Layanan lain yang ditawarkan adalah:
    Mengkloning kartu ATM
    Meretas ATM Bitcoin dengan kartu malware
    Memulihkan Cryptocurrency yang Hilang atau Dicuri
    Meretas transfer Western Union, transfer MoneyGram, transfer Bank, transfer PayPal, transfer aplikasi tunai
    Pulihkan Media Sosial yang Diretas: Facebook, Instagram, Snapchat, TikTok, Gmail, Yahoo mail, dan situs web.

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!