Berbicara mengenai mobil di Indonesia, nama Toyota tentu akan selalu tersebut. Perusahaan otomotif asal Jepang ini menjadi produsen mobil terbesar di dunia yang juga menancapkan tajinya di Indonesia. Sudah banyak merk mobil Toyota yang dilempar di pasaran. Karena itulah, tak ada salahnya untuk melihat harga mobil Toyota di tahun 2015 ini.
Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang merajai pasaran otomotif di Nusantara. Tak hanya produksi kendaraan pribadi, Toyota juga banyak menciptakan mobil pengangkut di Indonesia. Dengan harga yang cukup bervariasi, mobil-mobil Toyota menjadi mobil pilihan masyarakat Indonesia.
Hingga tahun 2015 ini banyak sekali produk mobil Toyota yang bisa ditemui di pasaran. Dari mobil City Cara, MPV hingga Ekslusif. Berbagai jenis mobil ini dikeluarkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.
Berikut ini harga mobil Toyota di tahun 2015 yang dibedakan menurut range harganya.
1. Di Bawah 200 Juta
Toyota mengeluarkan mobil dengan harga terjangkau lewat mobil jenis City Car, Toyota Agya. Harga dari Toyota Agya cukup bervariasi dari 100 juta hingga 120 juta Rupiah. Untuk jenis mobil MPV atau mobil keluarga, Toyota juga mempunyai Toyota Avanza yang harganya masih dibawah 200 juta Rupiah. Bisa dibilang, Toyota Avanza adalah produk Toyota paling laris di Indonesia. Toyota Avanza harganya cukup bervariasi antara 160 juta hingga 190 juta Rupiah. Selain Agya dan Avanza, ada juga Toyota Hilux an Toyota EtiosValco yang harganya juga dibawah 200 juta.
2. Di Atas 200 Juta
Untuk mobil yang berharga di atas 200 juta, Toyota memiliki beberapa jenis mobil dari MPV hingga mobil mewah. Padatipe MPV ada andalan Toyota yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia, yaitu Kijang. Dengan Kijang Inova, Toyota menjadi raja pada mobil tipe MPV. Kijang Inova ini kisaran harganya dari 220 jut hingga 280 juta Rupiah. Selain Kijang Inova ada pula jenis mobil lain seperti Toyota Yaris dan All New VIos yang kisaran harganya 200 hingga 300 juta Rupiah.
3. Di Atas 500 Juta
Untuk kelas eksekutif, Toyota juga mengeluarkan beberapa produk. Produk andalan Toyota pada tipe eksekutif adalah Toyota Alphard yang dibanderol antara 900 jutahingga 1 Milyar Rupiah. Selain Alphard, ada pula Toyota Camry, Toyota 86 dan juga Toyota Land Crusier.
Itu tadi beberapa jenis mobil Toyota beserta informasi harganya. Harga mobil Toyota di tahun 2015 sangat bervariasi, dari yang murah mulai dari 100 juta, hingga yang paling mahal mencapai 1,5 Milyar Rupiah. Harga ini bisa disesuaikan dengan keinginan dan tentu saja kantong Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!