sim massal
info sim massal
Tadi siang saya "stumble upon" alias menemui sebuah pengumuman SIM Massal di pojokan jalan. Awalnya sih saya ingin nggeblas saja. Lha wong saya sudah punya SIM. Tapi kemudian saya teringat beberapa teman yang ngebet berat punya SIM namun selalu gagal waktu di tes praktik. Dengan program SIM Massal ini setahu saya hampir semua kontestan atau peserta 'acara' pencarian SIM tersebut lulus.

Memang sih, biayanya mungkin berbeda dengan kalau kita mencari SIM di samsat. Tapi bagi orang yang tidak suka buang-buang waktu untuk bolak-balik tes (termasuk saya, hehehe) sepertinya SIM massal ini cukup menjanjikan. Apalagi syaratnya cukup mudah;
1. Usia Minimal 17 Tahun
2. Bisa Membaca dan Menulis
3. Foto Copy KTP 3 Lembar
4. Menguasai teknik dasar berkendara
 dan mungkin yang belum tertulis di poster tersebut adalah; ongkos alias duit secukupnya :D

Biaya SIM Massal
Saya lupa berapa biaya SIM massal yang pernah saya ikuti. Untuk SIM C, kalau tidak salah sekitar 200ribu. Sedangkan untuk SIM A sekitar 350ribu. Kalau mau tahu biaya detailnya ya langsung tanya saja pada panitia. Eniwei, saya bukan panitia dan bukan simpatisan panitia. Jadi dilarang komen menanyakan biaya SIM Massal lho ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!