paket internet xl
Beberapa waktu yang lalu saya membeli paket internet XL yang ada dalam bundel perdana internet hotrod XL. Harga yang tertera di situ adalah 49ribu, namun karena masa aktif sudah dekat, saya membelinya hanya dengan harga Rp 35ribu.
paket internet xl hotrod

Untuk saat ini saya sedang males nulis, jadi mendingan saya upload dulu gambar2nya.

Harga Paket internet XL
Setting Modem internet XL
Di internet ada yang menuliskan seperti ini;
Setting Modem XL Unlimited:
Cara nya hampir sama dengan yang diatas hanya pada bagian form ini yang berbeda
Profil Name: xlunlimited
Dial Number : *99#
Username : kosongkan
Password : kosongkan
APN : xlunlimited
Klik Save.
Saya menggunakan cara di atas, hanya saja bagian APN saya kosongkan alias saya bikin jadi dynamic dan tetap lancar saja kok :)

Cara Cek Kuota Internet XL

1. SMS ke 868 dengan isi SMS seperti ini; KUOTA
SMS cek kuota XL internet
SMS cek kuota XL internet

cara ini pernah saya coba, tapi gagal :)

2. akses ke 123.xl.co.id

cara ini pernah saya coba, dan... berhasil. Berikut ini screenshotnya;
cek kuota internet XL
cek kuota internet XL via internet
Kecepatan Internet XL
Berikut ini hasil ukur kecepatan internet XL yang pernah saya lakukan;
kecepatan internet xl

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!