Berikut ini informasi mengenai paket internet tri yang saya peroleh dari situs resmi tri. Untuk dapat memperoleh harga paket internet tri ini, saya harus login dulu menggunakan kartu tri. Tanpa koneksi internet menggungkan tri, saya tidak bisa melihat harga paket internet ini.




Paket Internet Tri

Harga Paket Internet Tri
Berikut ini rekapan harga paket internet yang menurut saya paling penting dari gambar diatas;

500 MB = 35 000
1GB = 50 000
2 GB = 75 000
5 GB = 125 000

Setting Modem Internet Tri
Untuk menyeting modem internet tri, sebenarnya kita hanya perlu menyeting profilenya saja. Saya menggunakan settingan dial number *99# dan IP nya saya pilih yang otomatis, dan password serta usernamenya saya kosongi, selama ini konek saja. Jadi tidak masalah.

Kecetapan Internet Tri
Berikut ini hasil rekap beberapa kecepatan internet tri yang saya hitung beberapa waktu yang lalu. Ini adalah beberapa kondisi tercepat yang pernah saya alamai menggunakan internet tri. Artinya saya juga pernah mengalamai beberapa kali kecepatan internet lambat dari tri. Namun berikut ini salah satu eh salah dua kecepatan internet tercepat yang pernah saya temui. Jangan bingung kenapa ada logo speedy di situ ya, karena ini saya mengguankan mesin penghitung kecepatan dari situs speedy. Karena penghitung kecepatan dari speedy lebih sedikit iklannya daripada situs yang lain, hehehe.
kecepatan internet tri

kecepatan internet tri

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!