Nomor Contact Center / CS / Customer Service
Telepon ke 100 (biaya Rp 400 / panggilan) atau ke 021 5438 8888 / 021 3000 3000
Email: customer_service@indosat.com
Paket IM3 Ce es-an
Gratis SMS-an dan gratis nelpon 60 menit seharian ke nomor ce es-an mu. Tekan *888*3*6# lalu ikuti petunjuk berikutnya
Paket IM3 Music & Sport
Gratis musik favorit melalui Indosat Backstage dengan tekan *888*2*2# dan dapatkan musik pilihanmu.
Gratis konten bintang Barcelona mu dengan tekan *888*2*3# untuk konten pilihannya.
Paket Internet IM3 & Blackberry IM3
Internetan sepuasnya dengan paket gaul dan browser hubungi *888*5*2#
Pilihan paket layanan Blackberry IM3, tekan *889*2# untuk BB Irit dan *889*3# untuk BB Gaul.
Paket IM3 Lainnya
Pilih paket IM3 Lainnya, nikmati gratis dan bonus menarik dari IM3, tekan *888*3*2#
Indosat Senyum
Tukar poin dengan hadiah langsung: Gratis Bicara, Gratis SMS dan Gratis i-ring.
Ketik SENYUM kirim ke 7887 atau tekan *888*9#
Cek Saldo IM3
Cek Pulsa utama dan masa aktif kartu; tekan *555# lalu call/yes.
Cek Pulsa SMS dan internet, tekan *555*1# lalu call/yes
Cek Bonus IM3
Untuk cek Bonus telepon, SMS dan internet, tekan *555*2# lalu call / yes.
Cek Bonus lainnya, tekan *557# lalu call / yes.
Cek nomor IM3
Ini digunakan untuk mengetahui nomor dari kartu IM3 yang sedang kita gunakan.
m3 lemot g om?
BalasHapusm3 dari tgl 4 mrt sampai sekarang lemot banget........parah
BalasHapusKenapa ya, nomer m3 saya tidak bisa dipake sms.
BalasHapusM3 saya ga da sinyalnya malah...
BalasHapusIm3 maling pulsa sering nyedot pulsa
BalasHapusM3ku kenapa ya,Qk ngk bisa di pake itu,,Padahal.sinyal banyak,,,
BalasHapusSaya biasa pakai m3 untuk tlp.tapi berapa hari ini paket obrol siang dan obrol malam tidak dapat respon.kenapa yaa...
BalasHapusSaya biasa pakai m3 untuk tlp.tapi berapa hari ini paket obrol siang dan obrol malam tidak dapat respon.kenapa yaa...
BalasHapusDaerah cepaka baru im3/mentari lemot banget.
BalasHapustlong yang tau kontak untuk ganti paketan im4 brapa ya?
BalasHapussya mau ganti paketan im3 0,1
im3 d tmpat saya parah udah dari tanggl 13 november sampai 11 desember 2016 gak ada jaringan/sinyal nya... apa gak ada perbaikan/penagung jawaban nya!!!!!! dari provinsi jambi kabupaten tebo kecamatan rimbo bujang desa tegal arum. kami merasa kecewa jika seperti ini, jika pihak im3 tidak ada melakukan perbaikan kami pasti kan kami kecewa dengan layanan anda dan kami pasti kan kami akan ganti perdana. ini no saya jika ada pihak dari im3 ada yang tidak berkenan dangan ucapan saya 085709275693
BalasHapus